KPP Pratama Tanjungpandan Berikan Penghargaan Untuk SKPD Dengan Tingkat Kepatuhan Pajak Terbaik

0
121

Tanjungpandan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tanjungpandan memberikan penghargaan kepada SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung dengan Tingkat Kepatuhan Pajak Terbaik. Penghargaan diberikan kepada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) sebagai SKPD terbaik Pertama, Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) Kabupaten Belitung, sebagai SKPD terbaik Kedua, dan Dinas Penanaman Modal, dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu dan Perindustrian, sebagai SKPD terbaik Ketiga.

Dalam kesempatan ini, penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala KPP Pratama Tanjungpandan, Mona Junita Nasution didampingi Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung, Ir. Hermanto disela acara Pembukaan Bimbingan Teknis SPT Masa PPh Pasal 21 dan Penyerahan Penghargaan Kepada Instansi Pemerintah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung, Senin, (21/12) bertempat di Ruang Pertemuan Kantor KPP Pratama Tanjungpandan.

Kepala KPP Pratama Tanjungpandan, Mona Junita Nasution dalam sambutannya, berharap agar bendaharawan bisa mengedukasi para pegawai di lingkup SKPD masing-masing agar dapat melaksanakan laporan SPT Tahunan secara tepat waktu, termasuk tata cara pengisiannya. ‘’Hal ini juga sebagai salah satu upaya untuk menghindari agar tidak terjadi kepadatan pengaduan di kantor pajak masa pandemi Covid-19. Untuk itu, mohon bantuan dan kerjasamanya’’, ujarnya.

Lebih lanjut, dalam sambutannya Mona juga berharap, setelah kegiatan bimtek ini agar pelaksanaan pelaporan pajak ke depan bisa berjalan lancar dan tepat waktu tanpa adanya kendala yang berarti. ‘’Silahkan ikuti kegiatan bimtek ini dengan sungguh-sungguh, jangan segan-segan untuk bertanya dan berdiskusi terkait hal-hal yang ingin diketahui secara lebih jauh’’, jelasnya.