BRI Berikan Bantuan Gapura dan Renovasi Kios Di Tanjung Kelayang

0
243

Belitung – Bupati Belitung, H. Sahani Saleh, S.Sos didampingi Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie, S.Sn, M.Si menerima bantuan Program Teras BRI Nusantara secara simbolis dari Bank Rakyat Indonesia (BRI), Selasa (2/7) di Pendopo Tanjung Kelayang Kecamatan Sijuk. Bantuan yang diterima berupa gapura dan renovasi kios.

Pejabat Pengganti Sementara Pimpinan Bank BRI Cabang Tanjungpandan, Ibnu Maulana Suryo S menjelaskan Bank BRI sebagai salah satu BUMN memiliki komitmen untuk berkontribusi  bagi masyarakat. Salah satunya, BRI bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Belitung memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa Gapura dan Kios yang ada di Kawasan Wisata Tanjung Kelayang.

Sebelumnya menurut Ibnu, ditahun sebelumnya BRI juga menyalurkan pemberian CSR dalam bentuk rumah layak huni.

Ibnu berharap dengan penyerahan CSR ini dapat bermanfaat sebagai penunjang sarana dan prasarana pariwisata khususnya di daerah Tanjung Kelayang.

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos menyampaikan bahwa  salah satu peran aktif pihak swasta, dalam hal ini PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Cabang Tanjungpandan menunjukkan kepedulian, peran dan tanggung jawabnya dengan melaksanakan program bantuan CSR berupa pembangunan penyerahan Gerbang Pintu Masuk Pantai Wisata Tanjung Kelayang dan Petak Kios UKM yang berada di Pantai Wisata Tanjung Kelayang.

Menurut Bupati, Program CSR juga dapat kita pandang sebagai pola hubungan timbal balik yang menguntungkan berbagai pihak. Untuk itu, Bupati mengimbau agar semua pihak bisa memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya, guna menunjang pembangunan daerah.

Bupati juga berharap, kedepannya Bank BRI dapat terus berkembang dengan baik sesuai dengan harapan bersama, khususnya untuk mendorong geliat laju perkembangan perekonomian masyarakat di Kabupaten Belitung.