BUPATI LAKUKAN PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MADRASAH NURUL ISLAM

0
320

Tanjungpandan—–Bupati Belitung H. Sahani Saleh,S.Sos melakukan peletakan batu pertama pembangunan Madrasah Nurul Islam Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung (16/06) Selasa pagi.

Dalam sambutannya, Bupati berharap Pemerintah dan masyarakat lebih inovatif dalam meningkatkan kualitas pendidikan umum maupun keagamaan.Tidak boleh ada ketimpangan antara ilmu dan iman, makanya menjadi prioritas kita juga dalam kurun waktu lima tahun kedepan adalah membangun sekolah unggulan termasuk madrasah serta mencetak putra putri yang berprestasi dan berkualitas.

”Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Belitung, kami berharap pembangunan ini berjalan lancar dan kelak berkontribusi untuk dunia pendidikan dan sosial keagamaan di masyarakat,” ujar Bupati diakhir sambutannya

Sementara itu, Karseno selaku Ketua Yayasan Masjid Agung Al Mabrur dalam sambutannya mengatakan menyambut baik dengan peletakan batu pertama pembangunan Madrasah Nurul Islam ini, mudah-mudahan nantinya ada kerjasama dengan seluruh pihak terkait di bidang sosial, pendidikan dan keagamaan baik Pemerintah, lembaga pendidikan serta seluruh pihak lainnya yang secara langsung atau tidak langsung menjadi hal yang penting untuk meningkatkan kualitas dan mutu Madrasah dimasa yang akan datang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Belitung, Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung, Anggota DPRD Kabupaten Belitung, Asisten Bidang Pemerintahan, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat Tanjungpandan, Lurah Kota, Ketua Yayasan Masjid Agung Al Mabrur, serta undangan lainnya***